Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Mirip Genshin Impact ! Saingan Berat Genshin Impact ?

 

game mirip genshin impact

Game mirip genshin impact - Genshin Impact yang diluncurkan pada tahun 2020, mengambil perhatian gamer didunia dunia, dan hype yang sepertinya tidak  berhenti. 

 Hoyoverse ini menampilkan  karakter pemeran yang menyenangkan, dengan open world yang imersif, dan sistem pertarungan yang unik. Semua ini terbuka untuk umum secara gratis. 

 Tapi sepopuler Genshin Impact, semakin banyak penggemar yang kehilangan minat untuk menyelesaikan misi harian mereka. Yang lain  bosan dengan sistem Gacha yang membuat ketagihan dan mencari hal lain untuk menghabiskan waktu mereka. Apakah Anda tergila-gila dengan karakter tampak dan cantik, atau hanya ingin menjelajahi dunia terbuka baru, nantikan game lain seperti Genshin Impact untuk dimainkan selanjutnya! 

 Legenda Zelda Breath of the Wild

Tidak sulit  membayangkan mengapa Breath of the Wild ada dalam daftar ini. Mahakarya Nintendo Switch ini memiliki banyak kesamaan dengan Genshin Impact-dan kami sangat berarti. Ada yang bilang game ini adalah judul yang menginspirasi RPG anime kesayangan kita! Misalnya, kedua game memiliki pengaturan dunia terbuka yang besar, menara perkembangan, mekanisme pendakian gunung dan pengumpulan sumber daya yang serupa, musuh yang tersebar di sekitar kamp, ​​dan sistem kerajinan dan memasak yang luas. 

 Jika Anda memiliki konsol Nintendo dan memiliki sedikit sikap positif  terhadap Genshin Impact, pastikan untuk memeriksa The Legend of Zelda: Breath of the Wild. 

 Honkai Impact 3rd 

 Pada awal daftar adalah  Honkai Impact 3rd, kaki tangan dari gelar kesayangan kita. Dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Genshin Impact, Honkai Impact 3rd adalah RPG aksi bergaya anime gratis yang dimainkan di mana pemain mengontrol tim Valkyrie, mengingatkan pada sistem tim Genshin Impact, untuk menciptakan kehancuran besar. membawa. Energi untuk mengalahkan  menghancurkan dunia. Dengan gameplay 

  hack and slash, grafis yang indah dan sistem pengembangan karakter yang imersif, penggemar Genshin Impact tidak akan kesulitan untuk jatuh cinta dengan Honkai Impact 3rd. Dan untuk penggemar ikan dan kekin, akan senang mengetahui bahwa karakter Genshin Impact bintang lima ini juga merupakan bagian dari daftar solid Honaki Impact! 

 Nino Kuni 2: Revenant Kingdom 

 Nino Kuni adalah seri RPG yang imersif dan menyenangkan yang akan membuat  penggemar terhibur selama berjam-jam. Sekuel 

  Wrath of the White Witch pada akhirnya akan meningkatkan hampir semua hal di game pertama, menjadikan Ni no Kuni 2: Revenant Kingdom pengalaman hebat yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar JRPG. Pertarungan real-time akan sangat seru bagi para penggemar Genshin Impact. 

 Tales of Arise Seri 

 Tales adalah salah satu waralaba JRPG paling terkenal hingga saat ini, dan Tales of Arise tidak kecewa. Judul terbaru dalam seri 

 diatur di dunia Dana, membenamkan Anda dalam lanskap yang terus berubah yang dipenuhi dengan makhluk fantastis, ladang  luas, dan sungai panjang yang berkelok-kelok. Sistem pertarungan juga bukan masalah besar bagi penggemar Genshin, karena pemain dapat menggabungkan kombo serangan yang kuat untuk mengalahkan musuh  lebih cepat. (Apakah Anda akrab?)

Tower of Fantasy

Tower of Fantasy didasarkan pada dunia masa depan post apocalyptic yang sangat menarik dan mendalam di mana robot, drone, jetpack, dan monster adalah bagian  dari kehidupan sehari-hari. Seperti banyak RPG, Anda berperan sebagai pengembara yang kehilangan ingatan dan pendatang baru di pemukiman kecil yang membantu Anda  bangun. Format ikan bawah air yang terbukti telah menjadi  klise akhir-akhir ini, tetapi berfungsi dengan baik di sini karena telah diperkenalkan ke dunia bersama dengan karakternya.

Posting Komentar untuk "5 Game Mirip Genshin Impact ! Saingan Berat Genshin Impact ?"