Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haruskah C6 Bennet di Aktifkan ? Jadi Bagus atau Tidak?

Proses memaksimalkan potensi  karakter dengan Genshin Impact sangat memakan waktu, kesabaran, dan keberuntungan merupakan salah satu aspek yang secara signifikan dapat meningkatkan potensi karakter, tetapi banyak keberuntungan saja tidak cukup untuk mencapainya sepenuhnya, ada istilah bernama konstelasi. ini adalah menggabungkan duplikat karakter yang sebelumnya diperoleh berdasarkan gacha dan setiap duplikat karakter akan menghasilkan 1 konstelasi.

konstelasi karakter

Biasanya sulit untuk sepenuhnya membuka konstelasi karakter bintang lima, karena termasuk ke banner terbatas di Genshin Impact. Namun, karakter bintang 4 cukup mudah didapatkan, dan meskipun ada banyak bintang 4, Anda dapat gacha karakter yang sama cukup sering untuk membuka setidaknya beberapa konstelasi. Sebagian besar karakter Genshin Impact yang Anda mainkan secara rutin setidaknya memiliki  beberapa Konstelasi.

Pada dasarnya ada total 6 konstelasi untuk setiap karakter Genshin Impact, memungkinkan Anda untuk sepenuhnya membuka potensi maksimal karakter. Konstelasi yang baik dapat membuat konstelasi bintang 4 yang layak tampil lebih baik daripada konstelasi bintang 5 tanpa konstelasi, tetapi konstelasi yang buruk bisa sangat membuat frustrasi, meskipun tidak banyak. konstelasi  Bennett umumnya sangat bagus, tetapi C6 adalah mimpi buruk bagi pemain yang tidak sengaja mengaktifkan nya.

C6 Bennet Aktifkan atau Tidak ?

Bennett telah diakui di komunitas Genshin sebagai salah satu karakter support terbaik dalam permainan karena dapat meningkatkan damage dps utama dan menjaganya untuk tetap hidup selama pertempuran karena juga memberikan efek heal. Tetapi ketika berbicara tentang C6-nya, karakter tersebut juga menimbulkan banyak kontroversi. 

Konstelasi ke enam memberikan efek Pyro ke karakter yang menggunakan sword, polearm, dan claymore selama berada di atas lingkaran jempol bennet. Di konstelasi ini, Pyro juga disematkan di senjata karakter. Anggota komunitas Genshin umumnya melihat C6 Bennett sebagai semacam kelemahan terhadap kemampuan Bennett dan rekan satu timnya. 

Buff ini sangat bagus untuk tim dengan banyak karakter Pyro, tetapi bisa sangat buruk untuk karakter tertentu di elemen lain karena meniadakan kemampuan mereka. Kebenaran tentang apakah Anda perlu mendapatkan C6 Bennett  tergantung pada apakah Anda membutuhkannya dan bagaimana pengaruhnya terhadap tim Anda yang lain.

Posting Komentar untuk "Haruskah C6 Bennet di Aktifkan ? Jadi Bagus atau Tidak?"