Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Karater Wanita Genshin Impact Paling Cantik di Teyvat

 Siapa karakter genshin impact paling cantik menurut anda ? ini adalah tujuh karakter genshin impact wanita paling cantik di teyvat menurut genshin impact id.

Karakter Genshin Impact Tercantik

1. Raiden Shogun / Ei

raidenshogun catik
Penampilan Raiden Shogun atau Ei digambarkan sebagai seorang wanita dewasa dengan rambut ungu panjang dikepang  di belakang, dan di sisi kanan kepalanya dia memakai bunga ungu pucat menyerupai morning glory dan jepit rambut dengan potongan berbentuk kipas.

Dia memiliki mata ungu dan tahi lalat di bawah mata kanannya. Dia mengenakan bodysuit hitam di bawah kimononya, dengan pita merah kecil di lehernya sebagai kalung. Lengan bajunya  menutupi lengan bawahnya, jari tengahnya dikelilingi oleh cincin emas, dan telapak tangan dan punggung tangannya tertutup sebagian. 


kimono memiliki berbagai pola dalam nuansa ungu dan merah yang berbeda,  dengan  lambang Mitsudomoe  Inazuma disematkan ke bagian depan kostumnya di bawah payudara kanannya dan di bahu kirinya.Sebuah lencana yang menampilkan lambang yang lebih rumit ditemukan di pauldron Dia memakai pita merah tua dengan jumbai di bagian belakang gaunnya. Dia memakai stoking  ungu tua dengan lubang kecil berbentuk berlian  di bagian atas dan sepatu hak tinggi.

2. Shenhe

7 Karater Wanita Genshin Impact Paling Cantik di Teyvat
Karakter ke dua yang ada di daftar adalah shenhe yang pernah bertarung bersama ningguang dan traveller melawan naga air.  Shenhe adalah wanita yang relatif tinggi dan berkulit putih. Dia memiliki rambut  putih keperakan panjang dengan ujung hitam. Rambutnya dibelah  tengah dan dikuncir kuda seragam yang menggantung ke dagunya untuk membingkai wajahnya, satu sisi menutupi mata kanannya dan sisanya adalah kepang rendah, longgar, tebal yang diikat di bagian atas dengan tali merah. melompat. Busur yang dilengkapi dengan cryovision.

3. Yae Miko

7 Karater Wanita Genshin Impact Paling Cantik di Teyvat
Dalam bentuk normalnya, Miko memiliki mata ungu dan rambut merah muda panjang yang diikat di bagian bawah.Saat menggunakan Tenko Kenshin, untuk sementara akan muncul sebagai satu set 5 ekor tembus pandang. Lakukan serangan dasbor. Beragam kostum unik dan bergaya  terinspirasi dari warna kostum pendeta Shinto tradisional. Dia mengenakan aksesori kepala emas dan anting-anting emas yang serasi. Anting kanan membungkus Electro Inazuman Vision dalam potongan buah pir yang  rumit  dan dilengkapi aksesori kecil berbentuk kipas di bagian bawah. Anting-anting itu menempel di telinganya dengan kancing berbentuk berlian.

4. Ayaka

ayaka genshi impact
Ayaka adalah seorang wanita muda dengan tinggi badan sedikit di bawah rata-rata. Dia memiliki rambut panjang, putih muda dan biru diikat menjadi ekor kuda tinggi dan mengenakan hiasan kepala dari baju besi hitam beraksen emas.Kuncinya diikat dengan aksesori putih berhias emas dan diikat dengan tali merah muda muda diikat dengan simpul shamrock. mata abu-abu biru muda memiliki bulu mata  tebal dan tahi lalat di bawah mata kirinya.

5. Ningguang

7 Karater Wanita Genshin Impact Paling Cantik di Teyvat
Ningguang mengenakan cheongsam putih tanpa lengan berleher tinggi dengan belahan samping di pahanya. Belahan samping di gaunnya memperlihatkan celana pendek bermotif berlian hitam, dan Geo Vision-nya diletakkan di perut kirinya. Sarung tangan tersebut dihiasi dengan desain tembaga dan memiliki cakar di ibu jari, jari manis dan jari kelingking yang berfungsi sebagai pelindung kuku. Ningguang juga bersiul.

6. Ganyu

build ganyu
Sebagai adeptus setengah manusia,  Ganyu memiliki kualitas dan sifat manusia normal yang hanya ditemukan pada  dewa.
 
Ganyuu berwujud seorang wanita muda dengan rambut biru pucat yang berakhir dengan warna hitam. Dia hampir menyerupai manusia, tetapi memiliki tanduk hitam dan merah yang melengkung ke belakang di sepanjang rambutnya, membuatnya terlihat seperti tanduk kambing, dengan tanda merah cerah. Salah, tetapi kesalahpahaman yang didorong oleh Ganyu secara aktif.Dia memiliki mata  ungu yang tidak biasa yang memudar menjadi merah muda dan kemudian emas. 

Pakaiannya terdiri dari bodysuit hitam dengan aksen emas di kakinya dan  sepasang lengan terpisah yang serasi di bawah korset panjang berwarna putih dan ungu yang menyerupai jas berekor.Cryo Vision  terletak di pinggul kiri dengan simpul trefoil merah. Pakaiannya, Frostdew Trail, digambarkan sebagai pakaian elegan yang diberkati oleh tuan yang perkasa dan mulia. Dia juga memakai lonceng emas di lehernya.

7. Yelan

7 Karater Wanita Genshin Impact Paling Cantik di Teyvat
Yelan adalah seorang wanita tinggi dengan rambut biru tua dan poni asimetris yang ringan di ujungnya dan mata hijau zamrud yang cerah. Yeran juga mengenakan sepasang anting-anting berujung biru dan putih yang mengingatkan pada air mata.

 Pakaian Yeran terdiri dari bodysuit gelap  dengan detail perak dan mantel biru. . Kostumnya dihiasi dengan berbagai perhiasan dan aksesoris, termasuk gelang putih di lengannya dan serangkaian choker dan kalung di lehernya, dari mana menggantung liontin menyerupai dadu.Dia mengenakan jubah putih berbulu yang  menyerupai jubah dan memakai paha- sepatu bot tinggi yang  sebagian memperlihatkan pahanya dengan Hydrovision terpasang.

Posting Komentar untuk "7 Karater Wanita Genshin Impact Paling Cantik di Teyvat"