Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Developer Genshin Impact Tentang Konten Endgame Genshin Impact

 

Bocoran Developer Genshin Impact Tentang Konten Endgame Genshin Impact

Pembaruan untuk Genshin Impact versi 3.1 baru-baru ini telah dirilis. Bersamaan dengan itu, Anda akan memiliki kesempatan untuk berbicara dengan pengembang HoYoverse melalui email untuk mendapatkan wawasan tentang rencana masa depan tim.

Kami bertanya tentang isi permainan akhir, topi resin, kostum, dll. Sebagai tanggapan, para pengembang menyentuh apa yang sedang mereka kerjakan dan kemungkinan ide untuk pembaruan di masa mendatang.

Apakah ada rencana untuk terus merilis konten endgame baru dengan nada yang sama seperti Spiral Abyss?

Jawaban dari developer genshin impact menjawab, Saat ini spiral abyss adalah satu-satunya konten endgame dari game spiral abyss. konten ini adalah salah satu cara paling efektif bagi pemain yang ingin mencoba tantangan baru. Mengembangkan jenis permainan akhir persisten lainnya yang mirip dengan Spiral Abyss dapat menciptakan ketakutan yang tidak semestinya di antara para pemain. Tidak semua orang menyukai Musk Reef.

Developer akan terus merancang gameplay yang lebih menarik seperti Genius Summon TCG yang diperkenalkan dalam program khusus versi 3.2. Sebagai game open world, Genshin Impact secara alami kompatibel dengan berbagai jenis gameplay dan percaya diri dalam operasi jangka panjangnya.

Apakah resin akan ditambah atau dipercepat pengisian ulangnya? 

Developer Menjawab, Domain, bos, dan leyline adalah sesuatu yang penting untuk menaikan level karakter dan bahan leveling senjata, dan Resin diperlukan untuk mengambil semua barang-barang yang dijatuhkan setelah mengalahkan bos, leyline, dan domain. Pada saat yang sama, ini juga memberikan lebih banyak opsi bagi pemain untuk mendapatkan item pengembangan karakter. Contohnya, ada banyak material leveling karakter dan senjata yang bisa didapatkan dan ditukar di event reguler.

Melihat dari penjelasan diatas seperti nya tidak akan ada penambahan resin karena developer akan memberikan item untuk leveling karakter dari event yang dapat membantu untuk mengembangkan karakter.

 Apakah Anda mempertimbangkan untuk menambahkan cara bagi pemain baru untuk melihat atau memainkan cutscene?

Developer genshin impact menyadari masalah ini dan sedang mencari solusi dari masalah ini. Di satu sisi, event dengan waktu terbatas tidak pernah menjadi penghalang untuk memahami dan memainkan Archon Quest. 

Di sisi lain, developer genshin impact juga mengerjakan pengoptimalan seperti menyesuaikan tutorial untuk pemula, mengoptimalkan kapasitas penyimpanan pemain, dan manajemen konten masa lalu yang cerdas.

Apakah MC Traveller akan mendapatkan kostum sesuai region?

Developer mengatakan mereka tidak memiliki kabar tentang hal ini untuk dikatakan ke pemain.

Posting Komentar untuk "Bocoran Developer Genshin Impact Tentang Konten Endgame Genshin Impact"