Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta Lucu dan Menarik Raiden Shogun dari Genshin Impact !

 Pada saat persilisan pertama banyak orang yang merayakan kedatangan karakter baru  Genshin Impact, yang telah menunggu debut mereka. Siapa yang bukan Raiden Shogun atau Raiden Ei ! Ada banyak informasi menarik tentang dia sekarang.

Apa saja fakta menarik tentang Raiden Shogun atau Genshin Impact Raiden Ei ? Berikut beberapa fakta menarik  yang perlu diketahui tentang Raiden Ei dari Genshin Impact!

Makanan Penutup Adalah Kelemahannya

raidenshogun genshin impact

Dalam cerita Genshin Impact, dikatakan bahwa Anda mungkin akan terkejut dengan kelemahan Raiden Shogun atau Ei. Ketika Anda memberikan makanan penutup seperti kue, Anda akan menemukan bahwa Ei sangat lemah dengan makanan penutup. 

 Hal ini diungkapkan oleh Yae Miko dan Venti. Bahkan Venti menyarankan kepada para pelancong untuk mengingat untuk membawa makanan penutup seperti kue jika mereka akan menghadapi Raiden shogun. Hal ini memungkinkan para rekan traveller untuk memanfaatkan salah satu kelemahan raiden shogun.


Raiden Ei kurang mengenal Venti

Raidenshogun

Bicara soal Venti, ternyata Raiden Shogun sudah tidak asing lagi dengan pengamen jalanan yang suka nongkrong di bar mondstat ini ya. Ei mengaku merasa tidak cocok dengan seorang pengamen sejak pertama kali bertemu Venti. Apalagi ketika saya mengetahui bahwa hobi saya adalah mabuk. kasihan venti ya.


Suka Makan

Dari informasi yang saya temukan,  Raiden shogun tampaknya sangat menyukai makanan terutama makanan penutup, jika di dalam game raiden shogun suka makan susu dango. Ei sendiri menjelaskan bahwa  dalam hal makanan, ada dua prinsip: makanan yang dapat menyehatkan tubuh dan makanan yang dapat membahayakan tubuh.


Sakit Gigi Gapapa yang Penting Makan

Oh, jangan dengarkan Shogun. Makanan penutup! Gigi berlubang bukanlah masalah besar - Anda bisa mengganti gigi Anda. Bagaimanapun, saya hanya tidak melihat bagaimana makanan penutup dapat menimbulkan hambatan serius bagi pengejaran saya akan Keabadian.

Dari terjemahan kalimat diatas dapat kita ketahui kalau archon satu ini tidak peduli jika gigi nya sakit yang penting bisa makan kue sepuas nya.

Ga Bisa Masak

raiden ei
Suatu hari, sebelum Raiden shogun dirilis di banner Genshin Impact, terjadi kebocoran informasi  bahwa dia tidak bisa memasak. Setelah dipublikasikan, informasi  bahwa Raiden Shogun tidak bisa masak ternyata benar adanya. 

Ei merupakan karakter pertama yang tidak bisa dimasak di game Genshin Impact, baik  dari deskripsi Canon maupun skill karakternya. 

Genshin Impact Di komunitas game Indonesia, para penggemar muncul dengan teori menarik tentang mengapa telur tidak bisa dimasak. Di game miHoYo lainnya, Honkai Impact 3rd Raiden Mei, dan game GunGirlZ, mereka mengatakan Ei harus bisa memasak  dengan karakter yang mirip dengannya. Kedua karakter  bisa memasak, tetapi tidak pada awalnya. 
 
Alasan Raiden  tidak bisa memasak telur seperti Raiden Mei adalah karena huruf M di namanya telah hilang.

Posting Komentar untuk "5 Fakta Lucu dan Menarik Raiden Shogun dari Genshin Impact !"