Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Top Up Genesis Crystal Terbaik dan Teraman 2023

Genesis crystal adalah item dalam game genshin impact yang digunakan untuk gacha di semua banner yang tersedia, baik banner event ataupun banner event. saat ini banyak situs yang menyediakan tempat top up untuk game ini. lalu platform manakah yang terbaik ? Berikut ini adalah Rekomendasi Tempat Top Up genesis crystal genshin impact teraman dan terbaik 2023.

1. Ditusi Gaming Store

topup ditusi gaming store

Rekomendasi yang pertama adalah Ditusi Gaming, platorm ini adalah platform top-up dan komunitas game yang sudah berdiri sejak 2014 dan terkenal dikalangan komunitas dota 2 karena pada awal nya mereka menjual item dan kode steam wallet. 

Ditusi juga sudah dipercaya ribuan para gamer untuk top-up game apapun yang sedang dimainkan banyak orang. Ditusi berhasil memberikan real testimoni transparan kepada para gamer dan memberikan rekor real testi dari customers dengan jumlah terbanyak satu instagram dengan kategori gaming.


2. Hoyoverse Top Up Center

toptup genshin impact hoyoverse

Sesuai dengan namanya, platform ini adalah platform resmi untuk top up genshin impact. situs ini dikelola oleh hoyoverse untuk game yang dikembangkan oleh mereka. tersedia berbagai macam metode pembayaran yang dapat anda pilih.


3. Codashop

top up genshin impact codashop

Tempat ketiga yang saya rekomendasikan adalah codashop. saya sering membeli kebutuhan genshin impact dan game steam di codashop. kemudahan layanan dan tampilan yang simpel sangat membantu orang yang baru pertama kali top up.

tak hanya ui yang mudah dipahami, terdapat dukungan berbagai metode pembayaran yang dapat digunakan, tentu ini sangat membantu mereka yang tidak mempunyai kartu kredit ataupun debit.


4. Unipin

Rekomendasi Tempat Top Up Genesis Crystal Terbaik dan Teraman 2023

Terakhir yang saya sarankan adalah unipin, saya sendiri jarang melakukan transaksi di platform ini. sama seperti platform lain nya unipin juga menawarkan metode pembayaran yang beragam.

Jika Anda ingin top-up Genshin Impact, kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan layanan resmi miHoYo atau toko-toko resmi yang terpercaya untuk memastikan keamanan akun Anda dan transaksi yang lancar. Selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan dalam melakukan top-up, dan selamat bermain Genshin Impact!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Top Up Genesis Crystal Terbaik dan Teraman 2023"