Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penggemar Genshin Impact berbagi teori menarik tentang Hydro Archon Focalors

 

Teori Archon Hydro

Penggemar Genshin Impact berbagi teori menarik tentang Hydro Archon Focalors, juga dikenal sebagai Dewa Keadilan Fontaine. Wilayah Fontaine diharapkan datang dengan pembaruan besar Genshin Impact 4.0, tetapi cerita dan petunjuk dalam game dapat mengisyaratkan apa yang mungkin terjadi dalam cerita Fontaine. 

Di Genshin Impact, tujuh archon pernah dikonfirmasi sebagai penguasa Teyvat dan rakyatnya setelah Perang Archon yang menghancurkan. Setiap Archon akan memandu wilayah dan orang-orangnya secara langsung, membantu memimpin mereka menuju kemakmuran ribuan tahun. Namun, kedatangan Fatui dan Traveler menyebabkan archon yang tersisa mempertanyakan peran mereka sendiri. Beberapa archon bahkan kehilangan gnosisnya, sumber energi utama para dewa di Teyvat. 

Pengguna Reddit shoujomojo mengemukakan teori menarik tentang Hydro Archon Focalors dan Hydro Gnosis Fatui Harbinger yang mungkin menargetkan Fontaine. Secara khusus, pengguna berteori bahwa selama peristiwa cerita Fontaine, para Focalor akan kehilangan hidrognosis untuk memastikan cita-cita mereka sebagai Archon. Focalors saat ini mengendalikan sistem peradilan Fontaine dan pengguna yakin dia bisa kalah dalam persidangan Gnosis melawan Fatui Harbinger. Selama ini, setiap Arkoni Traveler dan Paimon yang saling berhadapan di cerita utama Genshin Impact telah kehilangan Gnosisnya.

 Dalam cerita Sumeru, Dendro Archon memperdagangkan Nahida Electro Gnosis dan Dendro Gnosis untuk mengetahui Fatui Harbinger Il Dottore, salah satu antagonis utama Genshin Impact. Setelah pertukaran, Nahida menggoda kepribadian unik dari Hydro-Archon Focalory, sementara Traveler dan Paimon segera menantang Fontaine. Jika kecenderungan ke arah gnosis berlanjut, fokus kemungkinan akan kehilangan gnosis mereka untuk melayani tujuan penting. 

Teori Shoujomujo menunjukkan bahwa archon bersedia kehilangan Gnosis jika situasinya menguntungkan mereka. Sementara tujuan akhir Fatui di Genshin Impact tidak jelas, Gnosis tampaknya sangat penting untuk rencana organisasi. 

Genshin Impact perlahan bisa tumbuh menjadi momen yang luar biasa setelah semua Gnosis ada di tangan Fatui. Namun, mungkin butuh bertahun-tahun sebelum Traveler dan Paimon menyelesaikan perjalanan mereka ke tujuh wilayah Teyvat. Saat ini, pemain bisa menantikan kedatangan Baizhu dan Kaveh, serta event dan quest baru di Genshin Impact versi 3.6. 

Genshin Impact sekarang tersedia di ponsel, PC, PS4, dan PS5. Versi Nintendo Switch saat ini sedang dalam pengembangan tanpa tanggal rilis yang dikonfirmasi.

Posting Komentar untuk "Penggemar Genshin Impact berbagi teori menarik tentang Hydro Archon Focalors"